Teknologi Diprediksikan Akan Musnah

Teknologi Diprediksikan Akan Musnah 10 Tahun Kedepan, Sayang Sekali dech

Perubahan teknologi lagi diusahakan dengan cepat untuk menolong pekerjaan manusia sehingga akan ada beberapa diprediksikan akan musnah.

Oleh karena itu tiap pengembangan baru nanti akan menggusur tehnologi yang tidak berkaitan.

Teknologi Diprediksikan Akan Musnah

Misalnya kecilnya saja ialah pemakaian pager yang telah tak lagi dipakai dan diganti peranannya oleh hp untuk berbicara sama orang lain.

Karena itu, beberapa tehnologi yang sekarang ini masih kita gunakan. Beberapa teknologi ada yang telah diprediksikan akan musnah sehingga tidak kembali bermanfaat dalam 10 tahun kedepan.

Dengan handphone misalkan, alat ajaib era ini sudah berkembang demikian rupa jadi piranti yang bisa memudahkan semua rutinitas.

Baca Juga: Tanpa Sengaja Teknologi Luar biasa Diketemukan

Bila dahulu anda harus mempunyai beberapa piranti untuk menolong pekerjaan anda, sekarang ini cukup satu piranti dan anda sudah mendapatkan keringanan dalam kehidupan.

Yang lebih dekat kembali, cobalah ambil contoh service SMS. SMS ialah tehnologi ini diprediksikan musnah di hari esok. Sekarang ini banyak diketemukan program-aplikasi perpesanan berbasiskan koneksi internet yang tambah murah, gampang, dan efektif.

Tehnologi ialah hal yang selalu berbeda bahkan juga tanpa kita ketahui. Seputar dua dasawarsa lalu orang memakai disket untuk simpan data selanjutnya beralih menjadi flash disk. Bahkan juga saat ini mulai jarang-jarang orang yang memakainya kembali sebab berpindah ke Google Drive atau iCloud. Bila kamu beli smartphone terkini saat ini, minimal satu minggu selanjutnya telah ada kembali yang lebih baru dan hebat.

Perubahan tehnologi memang sekencang itu. Karena itu, bakal ada beberapa teknologi yang diprediksikan akan yang akan musnah dalam sepuluh tahun di depan. Kurang lebih apa sajakah? Baca penuturannya di bawah ini!

  1. USB Driver

Dengan majunya perubahan dari tehnologi penyimpanan cloud yang terpadu secara online. Kelihatannya kedatangan fisik dari USB Driver tidak dibutuhkan kembali untuk simpan data atau mengalihkan data. Kenyataannya, banyak computer angkatan saat ini bahkan juga tidak mengikutkan port USB-A.

  1. Kartu Credit fisik

Pemakaian kartu credit fisik untuk berbisnis masih exist sampai sekarang ini. Tetapi bersamaan dengan bertambahnya pembayaran secara digital berbasiskan handphone, kemungkinan di saat kedepan kita perlu bawa hp daripada repot bawa kartu credit plastik.

  1. Tombol fisik di hp

Sama seperti yang kita kenali banyak produsen handphone sekarang ini telah berpindah dari tombol fisik QWERTY jadi monitor sentuh dan bermacam sensor lain pada produknya. Tombol fisik di hp juga diprediksikan benar-benar kuat akan musnah dalam kurun waktu dekat.

  1. Jam sirene

Di beberapa tempat seperti pondokan hotel cukup sangat jarang kita jumpai pemakaian jam sirene fisik. Ditambah dengan perkembangan handphone yang telah mempunyai kekuatan yang serupa, yaitu bisa menggugah orang pada pagi hari, lebih ringkas dipakai daripada bentuk fisik jam sirene.

  1. Remote control

Kehilangan remote tv di bawah bantal atau sofa ialah permasalahan yang berada di masa lampau. Sekarang banyak tehnologi yang terhubung ke Wi-Fi. Maknanya tv, AC, atau kipas angin bisa dikendalikan lewat computer, tablet, smartphone, atau bahkan juga smartwatch.

Bukan hanya itu, tehnologi assistant seperti Alexa dan Siri bisa juga gantikan pekerjaan remote kontrol. Kamu perlu memakai suara untuk menjalankannya.

  1. Kartu credit

Saat pertama kalinya diketemukan, kartu credit betul-betul memberi kenyamanan ke warga. Mereka tak perlu kembali bawa uang banyak tunai sebab kartu credit dapat membayar bill dengan gampang. Namun itu telah 70 tahun lalu.

Sekarang banyak uang elektronik yang tawarkan keringanan pembayaran. Kamu perlu install aplikasinya di smartphone tanpa bawa banyak kartu di dompet.

  1. CD dan DVD

Dengan timbulnya service streaming film dan musik secara digital bisa menggerus pemakaian CD atau DVD. Banyak program dan service online yang bisa kita pakai tanpa perlu kedatangan fisik untuk melihat film atau sebatas dengarkan musik. Nanti CD atau DVD cuman bisa menjadi barang koleksi dan tidak lagi jadi fokus utama.

Telah bukanlah hal yang mengagetkan kembali jika media fisik seperti CD dan DVD banyak ditinggal. Sudah pernahkah kamu dengarkan lagu dari CD sepanjang satu bulan paling akhir?

Warga saat ini lebih mencintai service streaming seperti Joox dan Spotify untuk musik. Sedang untuk video sekarang telah ada Netflix dan YouTube yang mendominasi pasaran. Mereka tak lagi memerlukan media fisik untuk memperoleh selingan.

  1. Pengisi daya kabel

Timbulnya tehnologi pengisian baterei lewat wireless atau bluetooth yang dipungut di beberapa piranti sekarang ini mulai kurangi keperluan untuk pengisian melalui kabel. Oleh karena itu, 10 tahun kedepan peluang piranti yang isi lewat pengisi daya yang ditempel pada dinding akan berasa aneh.

Kurang lebih sepuluh tahun dari saat ini kamu tak perlu kembali cemas kekurangan baterei smartphone meskipun tidak bawa kabel Tehnologi ini akan diganti dengan pengisi daya wireless yang lebih ringkas. Bahkan juga beberapa perusahaan handphone mulai membuat alat charging yang dapat mengganti gelombang radio dan Wi-Fi jadi listrik untuk isi baterei smartphone.

  1. ATM

Bila dulu uang berbentuk fisik diganti dengan kartu-kartu ini, sekarang ini kartu debet dan credit itu mulai tergeser dengan tehnologi baru lainnya. Tehnologi ini diprediksikan musnah di hari esok.

Sekarang ini anda bisa lakukan transaksi bisnis debet atau credit cukup dengan handphone yang anda punyai.

Nyaris setiap bank sekarang ini keluarkan program transaksi bisnis yang bisa dipakai di handphone beberapa nasabahnya.

Bahkan juga untuk Ambil tunai di mesin ATM anda perlu program di handphone anda. Jadi sekarang ini tidak perlu kembali simpan banyak kartu di dompet anda. Satu kali lagi, anda sudah merasakan fenomena satu piranti, handphone.

Meskipun telah ada uang elektronik, uang tunai masih memimpin ekonomi. Ini sebab ada banyak orang yang belum terlatih dengan tehnologi itu. Tetapi yakin atau mungkin tidak, kurang lebih sepuluh tahun dari saat ini, cashless society diprediksikan akan diwujudkan seutuhnya.

Dikutip dari ListVerse, sekarang cuman sembilan % komunitas dunia yang memakai uang fisik. Karena itu, nanti orang tak lagi memerlukan ATM untuk menarik uang.

  1. Piranti GPS

Piranti ini dipandang revolusioner pada periodenya. Tetapi sekarang ini piranti GPS mulai dipandang kuno untuk sebagian orang. Anda harus mengupdate jalan secara manual dan tidak bisa mengenali keadaan jalan raya pada piranti ini.

Piranti ini diperediksi akan musnah sebab mulai tergeser oleh hp android yang dipunyai banyak orang sekarang ini.

Tidak perlu menempatkan piranti GPS kembali di mobil anda. Feature Google Maps pada hp sudah memberikan anda segala hal berkaitan petunjuk arah. Anda bahkan juga dapat menyaksikan jalanan di penjuru dunia dengan handphone anda.

  1. Menara telekomunikasi

Menara telekomunikasi atau yang kerap dikatakan sebagai BTS (Base Tranceiver Station) berperan untuk memperantai jaringan telekomunikasi dengan piranti pemakai. Tetapi bagaimana dapat tehnologi itu ditinggal? Ini sebab beberapa smartphone telah direncanakan tidak untuk membutuhkan tower itu.

Qualcomm ialah perusahaan pertama yang mengetahuinya dan mulai mempelajari bagaimanakah cara meningkatkan tehnologi substitusinya. Selanjutnya, kita tak lagi membutuhkan menara telekomunikasi.

  1. Bioskop

Beberapa pakar telah mengulas tema ini berulang-kali. Akan datang waktunya orang tak lagi ke bioskop untuk melihat film terkini. Ini sebab banyak smart TV yang dapat gantikan peranannya. Beberapa bahkan juga tawarkan feature 3D seperti bioskop. Disamping itu, periset meramalkan di hari esok warga akan berpindah ke Virtual Reality untuk nikmati film.

Semua tehnologi di atas pasti diganti dengan tehnologi yang lain lebih hebat dan memudahkan manusia. Maka janganlah cemas kehilangan peranan mereka ya!